Kebohongan Doddy Sudrajat Dibongkar Ayah Bibi Ardiansyah, Terima Rp 500 Juta Ngaku Cuma Segini

Kebohongan Doddy Sudrajat Dibongkar Ayah Bibi Ardiansyah, Terima Rp 500 Juta Ngaku Cuma Segini
LambeTurah.co.id - Ayah Bibi Ardiansyah membongkar fakta baru terkait uang asuransi Vanessa Angel.  Doddy Sudrajat dikabarkan menerima uang Rp 500 juta dari asuransi Vanessa.

Ayah Bibi Ardiansyah mengungkapkan kebohongan terkait hal itu. Kata dia, setelah mengajukan perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, ayah Vanessa Angel datang ke rumah.

Kedatangan ayah Vanessa Angel ke rumah untuk meminta dokumen milik anaknya agar bisa mencairkan dana asuransi.

Rony Dozer Meninggal Dunia



"Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," jelas Faisal di akun YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021).

"Dia minta KTP saya, KTP istri saya. Kemudian disiapkan sama istri saya. Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan," sambungnya.

Ayah Bibi Ardiansyah menyebut jika Doddy sempat berbohong terkait nominal asuransi tersebut.

Meski demikian, Faisal enggan memperpanjang masalah itu lantaran nama Doddy Sudrajat dan Mayang memang terdaftar atas nama ahli waris Vanessa Angel.

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah," ucapnya.

Faisal mengaku naik pitam setelah Doddy meminta perwalian Gala Sky Ardiansyah. Ia mengakui langsung marah-marah saat itu.

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," pungkas Faisal.