Kalina Ocktaranny Singgung Pihak Ketiga Cerai dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny Singgung Pihak Ketiga Cerai dengan Vicky Prasetyo
LambeTurah.co.id - Kalina Ocktaranny mengaku bercerai dengan Vicky Prasetyo. Perceraian itu menututnya terjadi karena ada pihak ketiga yang kerap mengganggu rumah tangganya.

"Gue melihat video, gue foto juga, di situ gue kecewa," kata Kalina dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Kalina tidak menyebut nama pihak ketiga yang ia dimaksud. Namun Kalina mengenal pihak ketiga yang dianggap merusak rumah tangganya.

Iqlima Kim Somasi Hotman Paris Hutapea Dugaan Pelecehan



"Gua kecewa karena gua udah menyambut seseorang itu, menyambut dia ke rumah gue, gua merasa ditampar," imbuhnya.

Kalina juga mengatakan, bahwa dirinya telah menyampaikan protes kepada Vicky tentang hal tersebut. Vicky juga menjelaskan tentang hubungannya dengan pihak ketiga yang dimaksud oleh Kalina hanyalah seorang teman. Vicky pun menilai sikap Kalina adalah sebuah kecemburuan.

Kalina menyampaikan, bahwa ketidaknyamanan yang ia rasakannya bukan tentang rasa cemburu. Namun, jika itu adalah sebuah kecemburuan, dirinya menganggap sebuah rasa cemburu yang wajar terhadap suaminya yang melakukan hal-hal diluar batas kewajaran.

"Kalau melihat seseorang yang kita sayangi, kita cintai, melakukan sesuatu di luar batas kewajaran sebagai teman, menurut gue kayanya kalau enggak ada rasa cemburu itu bohong," ujarnya.

Kalina sudah memastikan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Vicky. Bahkan ia juga menyebut perceraiannya telah resmi terjadi pada 10 Januari 2022. Melalui YouTube pribadinya

Di sisi lain, Vicky menyampaikan bahwa dirinya belum mengeluarkan talak cerai kepada Kalina. Hal tersebut disampaikan oleh Vicky pada 14 Januari 2022.

"Dari aku belum ada talak, tapi kalau Kalina ber-statement, ya sudah lah," jelas Vicky.