Petra Adik Laura Anna Menangis Lirih Mengingat Sang Kakak

Petra Adik Laura Anna Menangis Lirih Mengingat Sang Kakak
LambeTurah.co.id - Kepergian Laura Anna menyisakan pilu dan luka untuk banyak orang tak terkecuali bagi adik kandungnya, Gabriella Petra. Gadis kecil yang akrab disapa Petra ini memang kesehariannya cukup dekat dengan Laura.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Petra tengah menangis pilu mengingat sosok sang kakak yang kini telah tiada diunggah akun Instagram ibu Laura Anna @ameilia_edelenyi. Dalam video terseut Petra menangis sembari memanggil nama Laura.

“Laura,” ujar Petra.

Polda Metro Jaya Izinkan Nobar Final Piala AFF 2020, Asalkan…



Dalam video itu, Petra nampak mengenakan hoodi berwarna hijau toska dan berada di dalam mobil. Matanya berlinang air mata sembari menyebut nama kakaknya dengan suara lirih.

Laura Anna meninggalkan dua adik yang masih kecil bernama Janos dan Petra. Ketika Laura Anna meninggal, keduanya masih kebingungan dengan situasi yang terjadi saat itu, mereka pikir jika Laura hanya tertidur.

Namun, kini kedua anak malang tersebut baru merasakan kehilangan sosok sang kakak yang mereka cintai. Sebelumnya, video Janos viral ketika wajahnya murung di hari ulang tahunnya dan memilih tidur di kamar Laura.