Pengacara Ahmad Dhani Bantah Kliennya Pergi Ke Mal Usai dari Turki

Pengacara Ahmad Dhani Bantah Kliennya Pergi Ke Mal Usai dari Turki
LambeTurah.co.id - Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, angkat bicara dengan mengklarifikasi jika kliennya dan keluarga termasuk anggota DPR RI Mulan Jameela tidak jalan-jalan ke mal usai pulang dari Turki. Ali Lubis menyebut jika riwayat perjalanan Ahmad Dhani dapat dicek kebenarannya lewat aplikasi PeduliLindungi.

"Perlu saya sampaikan bahwa tidak benar pada tanggal 9 Desember 2021 sebagaimana apa yang disampaikan oleh netizen di media sosial, yang katanya keluarga Ahmad Dhani jalan-jalan di salah satu mal setelah pulang dari Turki itu tidak benar sama sekali," kata Ali Lubis saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

"Karena hal tersebut dapat dibuktikan dengan melihat dan mengecek langsung riwayat perjalanan di aplikasi PeduliLindungi milik mereka pada tanggal tersebut," imbuhnya.

TV One Klarifikasi Soal Tudingan Jebakan, Ini Respon Nirina Zubir



Sebelumnya ramai dibicarakan warganet jika Ahmad Dhani sekeluarga tak menjalani karantina 10 hari usai kepergiannya ke Turki. Isu itu beredar ketika Adam Deni mengunggah salah seorang netizen yang mengaku bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di mal.

Ahmad Dhani diketahui berpergian ke Turki sejak 2 Desember dan kembali ke Indonesia pada tanggal 5 Desember. Sedangkan pemberi informasi ke Adam Deni, mengaku bertemu keluarga Ahmad Dhani pada tanggal 9 Desember 2021.

Adam Deni, yang mengunggah tangkapan layar cerita seorang netizen kepadanya ini, bertanya apakah Ahmad Dhani dan keluarga tidak menjalani karantina. Sedangkan Ali Lubis menyebut informasi Ahmad Dhani ke mal pada 9 Desember hanya 'katanya-katanya'. Ali Lubis berharap tidak ada fitnah yang tersebar untuk keluarga Ahmad Dhani.

"Si netizen juga tidak menyebut bahwa dia melihat Bu Mulan di PIM, dia sebut hanya info 'katanya-katanya'. Hari gini baiknya kita jangan ikut sebarkan fitnah," kata Ali Lubis.