Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Dari Jabatan Usai Istri Pamer Duit, Ini Curhatannya

Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Dari Jabatan Usai Istri Pamer Duit, Ini Curhatannya
LambeTurah.co.id - Usai foto istri pamer duit di media sosial, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dicopot jabatannya. Agus pun pamit kepada jajarannya.

Pergantian Agus dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor ST/2280/X/KEP/uploads/images/2021/ tanggal 31 Oktober 2021. Agus ditarik ke Polda Sumut dalam rangka evaluasi jabatan. Dan kini, jabatan Kapolres Tebing Tinggi diisi oleh AKBP Mochammad Kunto Wibisono.

Usai pamit kepada jajarannya, AKBP Agus Sugiyarso mencurahkan isi hatinya di Instagram probadinya @kapolres.tebingtinggi_official.

Satresnarkoba Polres Jakarta Barat Amankan Musisi Berinsial AB Terkait Narkoba



"Menjadi pemimpin itu harus berdiri didepan ketika badai datang, berada ditengah ketika damai dan tenang, berqda dibelakang ketika menang. Pemimpin itu tidak terbang karena pujian dan tak goyang karena cacian, namun pemimpin harus siap memikul beban walau bukan tangan mencencang," tulis Agus.

"Akan datang suatu masa waktu bertemu yang tak bisa sesering dulu, meluangkan waktu berkumpul dan bercengkrama yang tak semudah dulu, menyadarkan bahwa bayang-bayang perpisahan itu semakin nyata," sambungnya.

AKBP Agus Sugiyarso pun mengaku beruntung mengenal anak buah yang dipimpinnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada mereka.

"Teruntuk sahabat dan saudaraku, terimakasih yang begitu besar karena selalu mampu mendorongku untuk selalu menjadi lebih baik lagi. Semoga dimanapun kita setelah ini, menjadi apa pun kita nanti, kenangan ini akan selali menjadi tempat kita pulang untuk tersenyum dan bermimpi indah lagi," ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Itara, Irjen Pol Panca Putra mengatakan jika uang yang dipamerkan oleh istri AKBP Agus Sugiyarso adalah uang arisan.

"Ada gambar yang memegang uang saat arisan rutin Polres Tebing," kata Panca.