Ketagihan, Maria Vania Bikin Tato di Paha Mulusnya

Ketagihan, Maria Vania Bikin Tato di Paha Mulusnya
Maria Vania ngaku ketagihan mengukir tubuhnya dengan tinta. Ya, model sekaligus presenter seksi itu seakan tak mau berhenti membuat tato.

Saking sukanya dengan seni tato, Maria Vania menunjukkan tato baru melalui channel YouTube-nya. Tato tersebut berbentuk bunga daisy yang mekar di atas paha mulusnya.

"Tato aku kedua selang satu bulanan dari tato aku yang pertama. Jadi aku memang 'ah mendingan all out saja aku yang kedua'. Ini di paha sebelah kiri. Itu benar-benar sakit banget, apalagi di bagian paha dalam uh nikmat," ujar Vania.

Masih Dikaitkan Dengan Mantan Suami, Rachel Vennya Ajak Netizen Move On



Menurut Maria Vania, makna tato barunya itu bukan sekadar hiasan semata. Di balik bunga daisy yang merekah, ada arti yang membuatnya bangga.

"Kenapa aku pilih bunga daisy, terus ada kayak daun-daun? Aku ngerasa karena aku pengin saja bersyukur dengan kelahiran aku di bulan April itu simbolnya bunga Daisy," tutur Vania.

"Bunga Daisy itu kayak menggambarkan innocent, terus juga pure love, loyalty to love, jadi kayak mencintai dengan tulus tanpa syarat, terus commit to someone, dan kebahagiaan juga. Jadi aku ngerasa setiap aku lihat tato ini aku bersyukur dengan kehidupan aku," lanjutnya.

Seakan merasa belum cukup, Maria Vania mengaku ingin kembali mengukir tubuhnya. Namun, ia masih berpikir-pikir supaya tak benar-benar ketagihan dan justru mengambil keputusan serampangan.

"Aku ngerasa sudah happy banget sih sudah punya dua tato, terus kayak ada apa ya katanya ada yang bilang hati-hati sama tato nanti kamu nagih, itu jujur sih Vania kepikiran juga kayaknya lucu nih nambah tato lagi. Tapi bingung di mana dan apa tatonya. Aku penginnya yang meaningfull gitu, nggak mau nyesel juga kan," kata Vania.