Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Go Publik, Resmi Pacaran?

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Go Publik, Resmi Pacaran?
LambeTurah.co.id - Tela teki jalinan asmara antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diam-diam akhirnya terkuak.

Kevin Sanjaya mengunggah kemesraannya dengan Valencia di laman Instagram miliknya pada Kamis (13/1/2022).

Saat itu, Valencia Tanoesoedibjo diketahui sedang berulang tahun. Kevin Sanjaya turut 'merayakan' dengan sebuah unggahan romantis.

Ingin Tontonan Horor? Web Series "My Ghost Friend" Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Anda



Seakan menegaskan adanya bumbu-bumbu asmara di antara keduanya, terlihat Kevin Sanjaya merangkul Valencia Tanoesoedibjo disertai caption, "Happy Birthday", plus emoticon hati.

Gosip mengenai hubungan pasangan sejoli itu memang telah lama terendus. Akan tetapi, masih belum banyak bukti yang menunjukkan bahwa keduanya terlibat tali kasih.

Tak pelak unggahan Kevin Sanjaya bersama Valencia Tanoesoedibjo ini membuat banyak pihak merasa kalau pasangan tersebut memang benar-benar dalam hubungan spesial.

Karena besarnya pengaruh masing-masing dari pasangan tersebut, banyak figur publik yang turut berkomentar, seperti Vidi Aldiano sampai Greysia Polii.

"Duh, tegang banget mukanya," tulis Vidi Aldiano, penyanyi kenamaan Tanah Air.

Lalu ada Greysia yang menulis, "Ok la cah lanang. #seriusnihkeknya".

Netizen juga berspekulasi dengan mengatakan bahwa Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah go public alias 'meresmikan' hubungan asmaranya.

"Aseekk akhirnya go public" tulis warganet.

"Bahagia selalu Kevin dan Ci Val. Happy birthday Ci Valen semoga bahagia dan sukses selalu. Langgeng terus," tulis @kss.mdo.