Komedian Kiwil Bangga Namanya Trending di Twitter, Rela Hujat Diri Sendiri

Komedian Kiwil Bangga Namanya Trending di Twitter, Rela Hujat Diri Sendiri
LambeTurah.co.id - Nama komedian Kiwil sempat menjadi trending topik di Twitter. Hal itu terjadi lantaran dirinya menganalogikan istri ibarat mobil.

Bahkan, pemilik nama lengkap Wildan Delta itu merasa bangga namanya menjadi trending. Ia pun rela menghujat dirinya sendiri.

"Buat netizen, nggak usah repot-repot kalau mau ngehujat Kiwil," tulis Kiwil melalui unggahan Instastory di Instagram miliknya.

Alexa Weis Tak Gentar Bakal Dilaporkan Irma Darmawangsa ke Polisi



Kiwil juga sesumbar mengikuti ucapan netizen yang selalu menghina dan menganggap fisik Kiwil tak sesuai dengan kelakuannya.

"Heh Kiwil emang kaca rumah loe udah pecah? sampe gak sempet ngaca. Kiwil elo nggak punya perasaan yang elo punya cuma nafsu doang. Mau berapa banyak lagi korban lo, dasar gak punya otak lo," sambung Kiwil.

Kiwil mengaku bersyukur dirinya dan kehidupan rumah tangganya menjadi sorotan netizen.

"Yang penting trending, baru kali ini gue trending topik. Sekian lama nunggunya baru sekarang," kata Kiwil.

"Gua lagi asik kerja, anak gua lagi asik main HP, keluarga gua sibuk dagang, Eeeeeehhhh..... si Topik yg Trending kenapa gue yg di bawa bawa .......... kejar tuh si Topik...... Pik....Pik bikin sensasi ajah," pungkasnya.