Gempar! Seorang Perawat Diperkosa Oleh Driver Online, Gojek Buka Suara

Gempar! Seorang Perawat Diperkosa Oleh Driver Online, Gojek Buka Suara
LambeTurah.co.id - Dunia maya digemparkan dengan kabar seorang perawat dari penyedia jasa kesehatan home service diperkosa oleh seorang driver mitra GoCar. Gojek kemudian buka suara mengenai viralnya perawat yang diperkosa salah satu dari mitra driver-nya.

Dalam sebuah unggahan di media sosial yang dilihat pada Sabtu, 18 November 2021, penyedia jasa layanan kesehatan itu mengungkapkan jika salah satu perawatnya menjadi korban pemerkosaan oleh driver GoCar. Penyedia layanan jasa kesehatan itu mengaku sudah melakukan pelaporan, namun belum direspons.

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," demikian cuitan akun Twitter penyedia layanan jasa kesehatan tersebut.

Sule Bantah Ribut Dengan Andre Taulany



Dalam unggahan tersebut tertera identitas singkat sang driver yang diduga melakukan pemerkosaan. Gojek kemudian memberikan balasan kepada unggahan tersebut.

"Hai kak, mohon maaf sebelumnya. Setelah kami bantu cek untuk laporan kamu sudah diinformasikan oleh tim terkait kami melalui e-mail ya, kami sarankan kamu cek e-mail," tulis Gojek lewat akun Twitter resminya, @gojekindonesia.

Tak berselang lama, Gojek kemudian memberikan respons kembali. Pihak Gojek mengatakan sudah menangguhkan driver mitra driver diduga pelaku pemerkosaan perawat tersebut untuk investigasi.

"Hai kak, saat ini akun mitra driver tersebut telah kami suspend untuk investigasi lebih lanjut. Gojek siap berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk memproses hal ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku," imbuhnya.