Netizen Tuding Adik Ipar Vanessa Angel Dugem Saat Kondisi Berduka, Ini Kata Marissya Icha

Netizen Tuding Adik Ipar Vanessa Angel Dugem Saat Kondisi Berduka, Ini Kata Marissya Icha
LambeTurah.co.id - Usai kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berbagai kabar tak sedap terus berdatangan.

Kali ini menimpa adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Baru-baru ini santer berhembus kabar jika Fuji sudah mulai dugem lagi meskipun kakak-kakaknya belum ada seminggu meninggal dunia.

Kabar itu diketahui dari unggahan Instagran Story Marissya Icha. Marissya mendapat pesan dari salah satu netizen yang bertanya apa benar kabar yang menyebutkan Fuji dugem.

Terobsesi Jimin BTS, Oli London Perpendek Alat Vital Miliknya



"Tapi benar gak sih kak Fuji dugem padahal lagi berduka? Si akun sampai bilang ada bukti nyata loh," tulis netizen tersebut.

Mendapat pesan seperti itu, Marissya Icha angkat bicara. Ia mengaku sakit hati saat membaca kabar tersebut.

"Gini nih, reflek buka DM pasti deh ada saja yang bikin sakit hati, sakit kepala, emosi, dll," tulis Marissya Icha.

Marissya lalu mengatakan bahwa Fuji tidak seperti apa yang orang-orang pikirkan. Ia saat ini masih berusaha mengurus Gala dengan baik setiap harinya.

"Kalian harus tahu, jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja, Gala gak mau lepas atau jauh dari Fuji. Selain kedua orang tuanya, Gala paling dekat sama Uty dan Ai (Fuji dan Fadly)," jelas Marissya.

"Sama kakek nenek saja Gala enggak mau, mungkin masih agak trauma. Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala bolak-balik RS, urus ini itu. Banyak banget," ujarnya.

Marissya pun meminta kepada warganet agar tak lagi bicara tentang hal negatif terkait Fuji. Sebab, kehilangan dua orang terdekat sekaligus tentu tak mudah untuk Fuji.

"Tolonglah kasihan banget jadi Fuji, dia sudah kehilangan 2 orang yang berarti banget dalam hidupnya. Please orang-orang yang bikin berita aneh itu bener-bener gila dan jahat banget. Mau master kek mau apa kek, sekali lagi dia bukan Tuhan. Percaya sama manusia itu dosa," pungkasnya.