Nia Daniaty Minta Maaf Soal Kasus Penipuan yang Dilakukan Anaknya

Nia Daniaty Minta Maaf Soal Kasus Penipuan yang Dilakukan Anaknya
LambeTurah.co.id - Kasus penipuan modus lulus CPNS yang dilakukan oleh Olivia Nathania anak Nia Daniaty, masih menjadi sorotan.Olivia kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemerikssaan, Olivia langsung ditahan oleh Polda Metro.

"Iya kita lakukan penahanan untuk OI dimulai malam ini," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry R Siagian saat.

Gading Marten Dikabarkan Akan Menikah dengan Enzy Storia, Serius?



Mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas memberikan komentar. Farhat mengatakan bahwa pihak Olivia akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Saya mewakili keluarga Nia Daniaty, walaupun sudah mantan suaminya. Kita berupaya untuk mengikuti proses hukum ini, sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan," kata Farhat di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Farhat Abbas juga menyampaikan permintaan maafnya dari Nia Daniaty kepada sejumlah pelapor dalam kasus penipuan ini.

"Terlebih dahulu, Nia Daniaty minta maaf ya. Baik kepada beberapa orang pelapor, maupun kepada pihak-pihak yang tersebut namanya," katanya.

Selain dari itu, Nia juga minta maaf kepada sejumlah kementerian yang berkaitan dengan kasus ini, termasuk Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Khususnya kepada beberapa kementerian yang terkait di situ, BKD, Kemendagri dan Kumham. Jadi, itu pernyataan dari keluarga Nia ya," ujarnya.