Menduga-duga Kapan Leslar Nikah Siri

Menduga-duga Kapan Leslar Nikah Siri
Belum lama ini Rizky Billar dan Lesty Kejora mengungkapkan pernyataan yang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, bahwa mereka telah menikah siri pada awal tahun sebelum akhirnya pernikahan mereka disiarkan secara langsung di televisi pada Agustus 2021.

Tak ayal, banyak kemudian warganet yang berspekulasi tanggal pasti keduanya menikah siri. Pertama, warganet dibuat salah fokus dengan stories Instagram dari suami Dinda Hauw yaitu, Ray Mbayang. Stories itu sebenarnya berisikan klarifikasi Ray Mbayang mengenai dirinya dan Dinda Hauw yang menjadi salah satu saksi di pernikahan siri Billar dan Lesty.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum. Banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti. Dan seperti yang udah di umumin, kalau @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya..," ungkap Rey Mbayang dalam unggahan fotonya bersama Billar, Lesti, Dinda Hauw, dan Harris Vriza.

Gisel dan Wijin Putus, Netizen: Semoga Nggak Rujuk Sama Papa Gading



Mata warganet tertuju pada perut Dinda Hauw yang terlihat telah hamil besar. Jika dikulik dari jejak digital yang ada di Instagram Rey Mbayang dan Dinda Hauw, terlihat perut Dinda Hauw mulai membesar sekitar bulan April dan Mei 2021.

Lalu ada pula jejak digital yang terungkap dari postingan Instagram @rhyani.leslar24_ofc. Dari foto yang di unggah, nampak Dinda Hauw, Harizz Vriza dan Rizky Fitria. Foto itu diunggah pada 24 Mei 2021.

Seperti yang sudah diketahui jika mereka bertiga ada saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty. Pakaian yang mereka kenakan juga mengusung tema putih-putih yang jika dicocokkan sesuai denga foto yang diunggah Rey Mbayang di stories Instagram miliknya.