Pemeran dan Perekam Video Mesum 'Lele 13 Detik' Sampaikan Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Pemeran dan Perekam Video Mesum 'Lele 13 Detik' Sampaikan Klarifikasi dan Permintaan Maaf
LambeTurah.co.id - Sebuah video mesum berdurasi 13 detik menghebohkan dunia maya. Dalam video tersebut terlihat pemeran wanita memperlihatkan organ intimnya.

Dan kini, pemeran video viral tersebut memberi klarifikasi dan meminta maaf.

Klarifikasi itu disampaikan lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube seperti dilihat, Jumat (22/10/2021).

PeduliLindungi Dipakai Untuk Cek Perselingkuhan, Kemenkes Luruskan Fungsinya



"Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ungkap wanita tersebut.

Si wanita menjelaskan video itu dibuat setelah sang pacar.meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku sempat menolak membuat video itu.

"Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani," ujarnya.

Sehari setelah mendapat video dari pacarnya, dia mengaku mengirim video yang akhirnya viral dengan sebagai 'Lele 13 detik'.

"Video ini bersifat privasi," ucapnya.

Setelah wanita itu bicara, muncul seorang pria yang mengaku sebagai pacar wanita itu. Dia memberi penjelasan soal tersebarnya video itu.

"Waktu itu aku lagi turnamen offline sama tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu, HP aku dipinjam si N buat latihan bareng si R," ucapnya.

R disebut meminjam ponselnya ke N. Dia menyebut R mengirim video Lele ke ponselnya.

"Kenapa si R tahu video Lele? Karena pernah menunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara langsung," pungkasnya.