Presenter Boy William Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

Presenter Boy William Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19
LambeTurah.co.id - Presenter sekaligus aktor Boy William mengabarkan jika dirinya terinfeksi virus Covid-19. Boy membagikan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram miliknya pads Senin (31/1/2022).

"So guys, aku kena Covid lagi. Hati-hati semua ya. Selalu taati protokol kesehatan, aman, dan sehat! Omicron lagi ramai nih. Terima kasih Tuhan untuk @medizenclinic untuk datang selalu melakukan penyelamatan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Beberapa sahabat Boy William langsung memberikan dukungan untuknya. "Cepat sembuh, brother," tulis Wijaya Saputra. "GWS Boy, Tuhan memberkatimu," tulis @cynthiago. "Cepat sembuh ya Boy, sehat," tulis @qicka.

Isi Pesan Henny Rahman Ke Larissa Chou Buat Kerabat dan Fans Gondok



Sebelumnya, pada awal tahun 2021, Boy William juga tertular Covid-19. Ia mengalami sakit yang parah dan harus dirawat di Wisma Atlet. Pekerjaannya sebagai host Indonesian Idol pun terpaksa digantikan oleh Daniel Mananta yang sudah menyatakan pensiun.

Karena pernah mengalami Covid-19 pula, Boy William memilih untuk menunda rencana pernikahannya dengan Karen Vendela demi mencegah penularan virus. Ia memilih menunggu pandemi Covid-19 mereda.