Raisa Digaet Penyanyi Korea Selatan Sam Kim

Raisa Digaet Penyanyi Korea Selatan Sam Kim
LambeTurah.co.id - Dikenal dengan segudang prestasi, penyanyi wanita Indonesia, Raisa Andriana akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan, Sam Kim. Lagu berjudul 'Someday' direncanakan akan rilis 12 November 2021.

Sebagai informasi, Sam Kim adalah penyanyi solo yang debut pada 2016 lalu lewat album berjudul I AM SAM. Sejak itu, ia banyak mengisi soundtrack drama Korea, salah satunya Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee.

Kabar kolabirasi tersebut diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi Sam Kim, Antenna. Menurut mereka, Sam Kim dan Raisa akan merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021 mendatang di berbagai platform musik, baik itu di Korea maupun Internasional.

Alffy Rev Kenalkan Kembali Budaya Indonesia Lewat The Spirit of Papua, Trending Dalam Waktu 20 Jam



"Ini adalah waktu yang sangat penting. Menyenangkan bisa melakukan kolaborasi dengan Raisa untuk lagu Someday," kata Sam Kim, dikutip dari laman XSportsnews, Kamis, 4 November 2021.

"Aku harap fans di Korea dan Indonesia akan menyukai Someday. Aku juga berharap bisa bertemu dengan fans di Indonesia secara langsung dalam waktu dekat. Aku sangat menantikannya," tambah Sam Kim.

Sementara, Raisa sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan Sam Kim. Ia berharap lagu Someday dapat menyatukan fans Indonesia dengan Korea Selatan.

"Sam Kim dan saya memiliki pemikiran yang sama, yakni single baru ini akan membantu fans di Korea dan Indonesia untuk saling mengenal," kata Raisa.