Ria Ricis dan Teuku Ryan Drop usai Akad Nikah

Ria Ricis dan Teuku Ryan Drop usai Akad Nikah
LambeTurah.co.id – Setelah akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan drop. Perwakilan dari pihak keluarga Oki Setiana Dewi menyampaikan permintaan maaf kepada awak media karena adiknya tersebut tidak bisa menyapa.

Oki mengungkapkan, Ria Ricis dan Ryan merasa kelelahan karenadi hari H menjelang pernikahannya  mereka masih bekerja. Yang membuat kondisi Ricis dan Ryan jadi kurang tidur.

"Ricis ternyata drop ya teman-teman sekalian. Karena memang ternyata menjelang hari akad nikah ini sangat padat, yang tadinya H-1 mau dikosongkan ternyata masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," ungkap Oki kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

Dokter Ali Sungkar Tutup Usia



Oki juga menjelaskan bahwa Ricis dan Ryan masih melalukan persiapan dan tetap sibuk dalam mengurus pernikahan serta pekerjaannya hingga jam 2 malam menjelang hari H pernikahan.

"Sampai semalam itu mungkin sampai sekitar jam 1 jam 2 pagi itu masih kerja Ricis dan Ryannya. Nah, mereka kurang tidur dan hari ini masyaallah mereka melayani tamu dengan luar biasa," jelas Oki.

Ricis sangat kelelahan karena hiasan di kepala yang dikenakannya cukup berat untuknya. Ricis juga meminta maaf karena tidak bisa menemui awak media.

"Ditambah Ricis memakai baju adat Palembang dengan hiasan kepala yang kata Ricis berat, sehingga tadi dia lelah. Sehingga minta diwakilkan kami untuk menyampaikan apa yang ada pada hari ini," ujar Oki.