Riri Khasmita Laporkan Balik Kakak, Ini Tanggapan Nirina Zubir

Riri Khasmita Laporkan Balik Kakak, Ini Tanggapan Nirina Zubir
LambeTurah.co.id - Mantan ART Nirina Zubir, Riri Khasmita melaporkan kakak Nirina, Fadhlan atas tuduhan penyekapan kepada Riri dan sang suami selama satu tahun.

Mendengar hal tersebut, Nirina Zubir menanggapi laporan tuduhan penyekapan dengan santai.

"Ya nggak apa apa. Sekarang kan gini, kita kan nggak bisa ngelarang orang untuk melakukan pelaporan, apalagi ditahap sekarang orang yang sedang melakukan pelaporan ini dia sedang ditahan. Pasti kita sih udah lumayan siap dengan segala bukti dan segala kemungkinan dan segala usaha," tutur Nirina ketika ditemui di RS Pelni, Jumat (26/11/2021).

Protes UMP 2022, 2 Juta Buruh Akan Mogok Kerja



"Jadi menurut saya kayak gini sih nggak apa-apa. Silakan laporkan, tapi harus ada buktinya dong. Karena saya nyerahin semua ke penyidik dan polisi untuk ini semua biar saya bisa fokus lagi sama orang tua saya," sambung Nirina.

Hingga kini, Nirina Zubir dan kuasa hukumnya, Ruben Jeffry Siregar mengaku belum mendapatkan surat panggilan mengenai tuduhan kasus penyekapan tersebut.

"Sampai detik ini sih kita belum terima laporan ya jadi makanya, pihak kuasa hukum hanya membesar-besarkan, menakut-nakutkan, I don't know, tetapi sampai detik ini sih kami belum ada, belum terima surat panggilan," kata Nirina.

"Belum terima surat panggilan apa apa dari Polres Jakbar terkait laporan dari Riri kita belum terima surat panggilan apa apa,"timpal Ruben.

Walaupun dilaporkan balik oleh tersangka, Nirina tidak memusingkan hal tersebut karena yakin bukti akan menjawab semuanya.

"Kita kan selalu berpegang teguh kepada bukti dan juga biarkan kebenaran yang akan menunjukkan diri sendiri dan akhirnya akan terbongkar kok semuanya," ucap Nirina.

Tak lupa, istri dari Ernest Fardiyan Syarif tersebut bagaimana kondisi sebenarnya di kos-kosan yang dianggap oleh pihak tersangka sebagai penyekapan.

"Lagi-lagi saya bilang yok kita pakai logika aja di mana letak penyekapan kalau seseorang bisa keluar masuk dengan bebasnya dengan HP, bisa katanya membawa polisi ngelapor ke tempat kita, loh gimana penyelapan kalau elu bisa lapor polisi," kata Nirina lagi.

"Kecuali kita bilang dia nggak boleh pergi, HP diambil, ya boleh bilang itu penyekapan. Orang dia bawa HP, tiap hari bisa ngecek kelima cabangnya si frozen food ini itu gimana caranya disekap," pungkas Nirina.