Sidak Lokasi Formula E, Giring Ganesha Heran Dengan Pemandangan Disana

Sidak Lokasi Formula E, Giring Ganesha Heran Dengan Pemandangan Disana
LambeTurah.co.id - Politisi sekaligus musisi Giring Ganesha membuat kehebohan di media sosial. Baru-baru ini, Giring mengunggah momen saat inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol.

Saat inspeksi, Giring Ganesha mengaku heran dengan pemandangan yang ada disana. Giring hanya menemukan barisan kambing-kambing yang sedang memakan rumput.

"Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu," kata Giring di Twitter, Rabu (5/1/2022).

Laporan Roy Suryo Terkait Pernyataan Menteri Agama, Ditolak Polisi !



Dalam video itu, Giring Ganesha menyebut hany melihat kambing dan tidak ada pekerja untuk mengerjakan proyek untuk sirkuit Formula E.

"Bersama kambing-kambing. Gokil sih ini project Formula E, project ambisius banget," katanya.

Giring menyusuri jalanan di lokasi Formula E yang disebutnya tadi. Tumpukan akar bakau, kata Giring, juga terlihat di beberapa titik. Tempat ini disebut merupakan rawa-rawa dan dijadikan tempat pembuangan lumpur dari berbagai proyek Pemprov DKI Jakarta dulunya.

Giring Ganesha terus mengkritik Formula E. Saat Giring menyampaikan harapan agar proyek yang disebutnya untuk 'nyapres' ini tidak jadi memalukan, di situlah kakinya jeblos.

"Gua nggak habis pikir ya, uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Terus proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak... eh ya Allah, ya Allah, ya.... Ya Allah, kaki gua masuk lagi," kata Giring. Terdengar ada yang tertawa dalam video Giring.

Giring mengaku heran dengan pemandangan yang ditemukannya. Giring mengaku miris karena tidak ada pekerja di sana dan hanya ketemu kambing.

"Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang 'mengisap'. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?" kata Giring.