Tak Diundang Acara 7 Bulanan Nathalie Holscer, Oma Hetty Akui Tidak Ada Komunikasi

Tak Diundang Acara 7 Bulanan Nathalie Holscer, Oma Hetty Akui Tidak Ada Komunikasi
Oma dari Nathalie Holscer, Hetty Holscer mengaku bahwa dirinya tak diundang dalam acara tujuh bulanan sang cucu. Acara syukuran tujuh bulanan calon buah hati pertama Sule dan Nathalie telah digelar pada Jumat (15/10/2021) di Bekasi.

Hetty Holscer megatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut dan pilih menanggapinya dengan santai. Hetty pun melihat acara tujuh bulanan tersebut melalui video.

"Waktu acara saya lihat, saya dikirimin videonya, pada waktunya juga acara ini terjadi, tanpa saya kan nggak masalah," ungkap Oma Hetty saat ditemui di Cirendeu, Tangerang Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Mengotori Sprei Hotel, Keluarga Ini Didenda Rp 5 Juta



Hetty Holscer pun meminta jika ketidakhadirannya di acara tujuh bulanan agar tak lagi dikaitkan dengan perseteruannya dengan Nathalie Holscer beberapa waktu lalu.

"Apapun cerita-cerita kemarin yang beredar itu sudah berjalan dengan waktunya (berlalu), nggak masalah saya," ucap Oma Hetty.

Dirinya juga menyebut tidak ada kesedihan meski tidak diundang di acara Nathalie Holscer.

"Nggak ada (kesedihan) buat saya biasa-biasa aja lah ya, saya lebih mementingkan kesibukan saya," lanjutnya.

Hetty Holscer pun mengungkapkan fakta baru terkait hubungannya dengan sang cucu saat ini. Oma Hetty.mengaku bahwa dirinya sudah tidak menjalin komunikasi dengan Nathalie Holscer.

"Kalau saya jujur memang nggak ada komunikasi, kalau menurut saya, nggak ada masalah ya. Saya fine fine aja lah," pungkas Oma Hetty.