Satpol PP Tertibkan Kpopers Yang Buat Kemacetan Di Surabaya

Satpol PP Tertibkan Kpopers Yang Buat Kemacetan Di Surabaya
Satpol PP tengah menegur beberapa Kpopers (fans kpop) yang dianggap menyembah gambar idolanya. Kejadian tersebut diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur. Video ini viral di TikTok dan Twitter.

Terlihat fokus dari rekaman tersebut adalah videotron yang berada di Surabaya sedang memutar potongan klip dari boy band asal Korea Selatan yaitu NCT 127. Diputarnya potongan video tersebut membuat para NCTzen (penggemar NCT) jadi berbondong-bondong agar bisa mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam mereka.

Namun dari video yang diunggah oleh nama pengguna @niaapacarjeje di TikTok, nampaknya perekam video tersebut keberatan dengan teguran dari Satpol PP. Orang yang berada di video tersebut pun meminta Satpol PP untuk menghargai perilakunya tersebut.

KPI Minta Televisi Stop Sensor Tayangan Film Kartun, Shizuka Tak Perlu Diblur



"Pak ini bukan nyembah ini cuma suka ya pak, beda sama nyembah. Kita juga tahu kok pak," ucap seseorang dalam video tersebut.

Bahkan si pengunggah menambahkan potongan video ketika malam hari bahwa kejadian serupa sering terjadi. Pengunggah juga seperti mengungkapkan rasa kesalnya dengan mengatakan ketidaksukaannya terhadap Satpop PP.

"Kalian masih sekolah? Manfaatnya ini apa mbak, kalian kuliah saya cuma lulus SMA lho mbak," ujar seorang laki-laki yang diduga merupakan Satpol PP.

Akhirnya unggahan tersebut menimbulkan pro kontra. Bagi penggemar Kpop, menganggap sikap Satpol PP terlalu berlebihan dalam mengomentari kesukaan mereka.

Namun di lain sisi, ada pula yang mengatakan bahwa yang berlebihan adalah para penggemar Kpop tersebut. Karena mereka memarkir kendaraan sembarangan demi mendapatkan video putaran klip  NCT 127. Sumber lain mengatakan jika daerah tersebut sering macet ditambah lagi dengan pemutaran klip NCT 127.