Suami Selingkuh, Istri Hancurkan Mobilnya

Suami Selingkuh, Istri Hancurkan Mobilnya
Baru-baru ini viral dilini massa TikTok seorang istri menghancurkan mobil milik suaminya. Kejadian itu dibagikan oleh akun TikTok @aniesa.

Dalam keterangan videonya, si pemilik akun mengatakan jika kejadian perusakan mobil tersebut terjadi di Bondowoso, Jawa Timur.  Sang istri tak terima jika suaminya selingkuh.

"Wanita yang mana rela jika suamix selingkuh," tulis pemilik akun TikTok @aniesa.

4 Orang Rombongan Pengantar Jenazah Yang Aniaya Dosen Ditangkap



Wanita tersebut terlihat melemparkan batu besar ke arah kaca mobil milik suaminya. Berkali-kali batu tersebut dilempar dan sudah dilarang oleh warga setempat, namun wanita itu terus melemparkan batu.

Tak puas dengan melemparkan batu ke kaca mobil, wanita yang memakai busana muslim berwarna biru itu mengambil pisau. Wanita tersebut memotong ban depan dari pick up berwarna hijau muda tersebut.

Tak puas dengan memotong ban depan mobil, wanita itu kemudian mengambil batu dan mencoba untuk memecahkan kaca jendela sebelah kanan.

Hingga kini video aksi perusakan itu telah ditonton lebih 600 ribu penonton. Dan aksi ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendukung dengan tindakan wanita tersebut.

"erempuan klo sdah trllu sakit,kalah laki2nya," kata akun @Ibunda_lutfi05.

"Biar kan dy lakukan itu karna dy lagi sakit hati," ujar @Mama_Yunda.

"Aku sih simpel bila kita punya pemikiran yg sehat,,, suaminya selingkuh tinggalin, istrinya selingkuh tinggalin, harta bagi dua," imbuh @Iwan bontot.