Tensi Ferry Irawan Tinggi, Hakim Kabulkan Permohonan Cerai Sang Istri

Tensi Ferry Irawan Tinggi, Hakim Kabulkan Permohonan Cerai Sang Istri
Ferry Irawan resmi bercerai dengan Anggia Novita. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memvonis perceraian tersebut, hari ini.

Pada sidang kali ini Ferry Irawan belum nampak menghadiri persidangan perceraian antara dirinya dan Anggia Novita. Hal ini disebabkan karena kondisi kesehatan Ferry Irawan yang belum membaik.

Lapana Siragih selaku kuasa hukum Ferry Irawan menjelaskan, kali ini Ferry Irawan tidak dapat menghadiri sidang karena sakit. Saat ini Ferry Irawan sedang mengalami tekanan darah tinggi.

Haji Faisal Beri Pesan Terbuka Untuk Mayang



Lapana Saragih mengaku baru mendapatkan kabar tersebut beberapa waktu sebelum sidang. Diketahui jika tensi Ferry Irawan hingga 160/110.

"Saya baru dapat berita tadi pagi, Ferry telepon saya, katanya, 'Saya nggak bisa hadir Pak dikarenakan tensi saya tinggi,'" ujar Lapana Saragih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Mengetahui hal tersebut Lapana Siragih meminta agar kliennya istirahat di rumah hingga kondisinya stabil. Lapana Saragih menegaskan, seharusnya pada sidang yang beragendakan putusan ini Ferry Irawan dan Anggia Novita akan hadir.

"Nah katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan, si Ferry sakit, otomatis mereka tidak bisa hadir," lanjutnya lagi.

Diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus perceraian Ferry Irawan dan Anggia Novita hari ini. Perceraian ini hanya menggugat cerai saja. Tidak ada tuntutan lain mengenai harta gono-gini dan hak asuh anak.

"Tuntutan nggak ada. Kita baik-baik kok dalam hal ini," tegas Lapana Saragih.

"Akta cerainya baru dapat diambil dua minggu dari hari ini karena nggak bisa langsung. Kita tunggu saja," tutupnya.