Usai Kenakan Kalung Salib, Ratu Rizky Nabila Posting Foto Berhijab

Usai Kenakan Kalung Salib, Ratu Rizky Nabila Posting Foto Berhijab
LambeTurah.co.id - Ratu Rizky Nabila, mantan istri pesepakbola, Alfath Fathier kembali membuat kontroversi. Kerap mengenakan baju seksi diunggahan terbarunya, Ratu Rizky Nabila mengenakan hijab.

Sebelumnya di Instagram Story-nya, Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengenakan kalung berbentuk salib. Hal tersebut kemudian membuat netizen menebak-nebak kalau Ratu Rizky Nabila diduga pindah agama.

Tak berselang lama, Ratu Rizky Nabila kemudian mengunggah foto di Instagram-nya dengan dirinya mengenakan hijab. Foto tersebut diberi caption terjemahan salah satu surat dalam Al-Qur'an.

Kartika Putri dan Habib Usman Galau Tinggalkan Anak untuk Umroh



"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah," tulis Ratu Rizky Nabila dalam unggahannya, dilihat Senin (15/11/2021).

Kemudian, unggahan tersebut menuai beberapa kritik pedas dari netizen. Netizen merasa Ratu Rizky Nabila seperti mempermainkan agama dan mengingatkan dia agar tidak melakukan hal sembarangan terhadap agama.

"Kadang setengah telanjang, pke kalung salib trs berhijab, ga tau knp, jd ada rasa sedih ngeliatnya. Bnyk skali artis sukses ttpi ttp ngjaga syariat agama. Semoga ada hidayah. Aminnn," tulis akun biyun0110 dalam kolom komentar.

Ternyata komentar tersebut dibalas oleh Ratu Rizky Nabila. Ia memberitahu jika menegur orang harus dengan menggunakan kata-kata yang baik dan jangan sesekali mengukur dosa seseorang.

"Nah mba, dalam islam dan agama manapun, mengingatkanya dalam kosakata yang baik. Sekian ya. Maaf lho kalau saya ada sanak saudara non islam, salib atau bukan di leher saya, cuma Allah s.w.t yang ukur dosa dan pahala saya. Sekian," balas Ratu Rizky Nabila.

Namun, ternyata banyak juga yang membela Ratu Rizky Nabila dan membenarkan apa yang telah ia perbuat. Dan meminta agar netizen tidak perlu mengurusi atau berceramah di kolom komentar.

"Menasehati di khalayak ramai (kolom komentar) sama saja dengan menghina, lebih baik menasehati secara pribadi (DM), tulis akun khumaira_azmatkhan.

"Kalau mau ceramah mending di DM langsung itu lebih baik jdi juga pahala bjat mbanya bukan di kolom komentar bkal jadi bukan ibadah itu mba tapi hujatan. Ngerti agama tapi nggak ngerti tatakrama," tulis akun mersiliayolan.