Yayan Ruhian Hingga Titi Kamal Akan Main di Serial Kisah Tiga Pembunuh

Yayan Ruhian Hingga Titi Kamal Akan Main di Serial Kisah Tiga Pembunuh
LambeTurah.co.id - Rumah produksi Unity Production akan segera menggarap produksi serial Kisah 3 Pembunuh. Rencananya serial ini akan tayang di layanan streaming berbayar (OTT).

Serial ini disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Archie Hekagery serta akan dibintangi oleh artis kelas internasional maupun nasional. Diantaranya seperti Yayan Ruhian, Randy Pangalila, Titi Kamal, Ray Sahetapy serta Yoriko Angeline dan masih banyak lagi.

"Juga didukung aktor kelas nasional dan kelas internasional dan memiliki keahlian bela diri dan pengalaman di bagian action project,” kata Ruben Harjanto selaku Produser di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021).

Bayu Skak Lara Ati Karena Hidupnya Tidak Sesuai Ekspektasi



Harapannya ingin menghibur para pencinta film action dan membantu mengharumkan film Indonesia di OTT luar,” tambahnya.

Sementara itu sutradara Archie Hakegery sedikit memberikan bocoran tentang serial tersebut. Ia mengungkapkan jika series ini akan terbagi menjadi 5 episode.

“Series ini (ada) 5 episode. Bercerita tentang tiga pembunuh di masa pensiun berurusan dengan masa lalu karena suatu kesalahan,” ungkap Archie.

Selain itu, salah seorang pemain, Titi Kamal mengaku senang dapat bergabung dalam serie kali ini. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama dirinya bermain di sebuah proyek dengan genre laga.

Excited banget sama ceritanya dan pemain bagus dan aku jarang ya ikut action movie. Enggak sabar pengin ngelihat prosesnya dan ikutin syuting,” tutur Titi Kamal.

Diketahui, Kisah 3 Pembunuh bercerita tentang tiga orang pembunuh yang sudah pensiun dan tanpa sengaja dipertemukan oleh takdir di sebuah kota kecil bernama Kandang Harum. Suatu ketika terjadi pengepungan di sekolah SMA Kandang Harum oleh musuh berbahaya akibat masa lalu mereka yang buruk. Dengan problem masing-masing, pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi menyelamatkan nyawa orang-orang yang mereka cintai.