Isak Tangis Iringi Keluarga Lepas Kepergian Laura Anna

Isak Tangis Iringi Keluarga Lepas Kepergian Laura Anna
LambeTurah.co.id – Edelenyi laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi. Jenazah Laura disemayamkan di rumah duka di Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Para pelayat berdatangan ke rumah duka sejak kemarin hingga hari ini untuk melihat Laura yang terakhir kalinya. Suasana di rumah duka pun begitu mengharukan.

Pihak dari keluarga memutuskan untuk mengkremasi jenazah Laura Anna karena beberapa pertimbangan. Keputusan itu sudah menjadi keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak lain.

Presenter kondang Daniel Mananta Dapat Kado Anniversary dari Istri, Dibuat Selama Tiga Tahun



Sebagai informasi, ide kremasi tersebut sebenarnya terlontar dari Laura Anna sendiri saat masih hidup. Hal tersebut diungkap oleh kakak Laura Anna, Grite Irene.

Kamis (16/12/2021) jenazah Laura Anna akan dikremasi. Para Sahabaat dam kerabat Laura membagikan momen untuk yang terakhir kalinya bertemu Laura.

Satu persatu mereka memberikan ungkapan terakhirnya untuk Laura. Isak tangis pun tak terbendung menyelimuti suasana di rumah duka.

Para sahabat dan kerabat Laura juga memperlihatkan wajah cantik gadis 21 tahun itu, yang mengenakan gaun hitam dan sarung tangan berwarna putih dan dengan rambutnya yang tergerai.

Rangkaian upacara pelaksanaan kremasi jenazah juga diiringi dengan prosesi pedang pora. Yang bertujuan untuk memberi penghormatan tertinggi untuk orang yang telah berpulang atau meninggal dunia.