Akun Instagram Hilang, Medina Zein Tuding Marissha Icha Pelakunya

Akun Instagram Hilang, Medina Zein Tuding Marissha Icha Pelakunya
LambeTurah.co.id - Akun Instagram Medina Zein mendadak hilang. Biasanya, Medina rajin membagikan postingan baik di feed maupun Instagram Story.

Hilangnya akun Instagram Medina Zein dibagikan oleh istri Lukman Azhari itu melalui akun @medinazein92. Ia menuliskan jika akun miliknya hilang.

"Halo teman-teman selamat tahun baru buat kalian semua dan semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat. Maaf saya harus menginformasikan bahwa instagram saya saat ini tidak dapat diakses untuk sementara waktu," tulis Medina Zein melalui akun barunya.

Ridho Rhoma Divonis 2 Tahun Penjara Terkait Narkoba



"Saat ini tim saya sedang mencari review dari IG dan menunggu konfirmasi mengenai kondisi ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh situasi ini, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan situasi tersebut. Terima kasih atas pengertian Anda," sambungnya.

Medina Zein menuding jika akun Instagramnya hilang disebabkan oleh Marissa Icha. Hal itu dikatakannya melalui komen di Instagram milik Marissa.

"Hebat kamu Marissa bisa gerakin orang buat bikin report akun saya hilang," komentar dari Medina.

Tak terima dengan tudingan itu, Marissa Icha pun menkepcer komentar Medina Zein dan diunggahnya melalui Instagram Story.

"Fitnah apalagi ini??? Demi Allah aku ga tau apa2 !!! Ga pernah suruh suruh orang juga buat report," tulis Marissa Icha.