Amanda Manopo Ramah Menjawab Sapaan Penggemar

Amanda Manopo Ramah Menjawab Sapaan Penggemar
LambeTurah.co.id - Pemeran Andin dalam sinetron ikatan cinta Amanda Manopo mendapat sambutan hangat dari netizen. Hal tersebut dapat dilihat melaui unggahan di twiter @FiersaBesari yang bertuliskan “Amanda Manopo. Ternyata ramah banget”.

Selain itu, sebuah tangkapan kamera yang berisi chat antara Fiersa Bestari dengan Amanda Manopo juga di unggah pada laman akun twiternya. Dalam komunikasi melalui chating tersebut Amanda Manopo begitu ramah menanggapinya.

“Terima kasih, idola.” Tulis Amanda dengan emoji cinta.

Tunjukkan Kecintaan Terhadap Indonesia, Penyanyi Bella Poarch Kenakan Cincin Buatan Indonesia



Menerima tanggapan dari artis pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta atas respon terhadap unggahannya, melalui chatnya ia juga menjawab tanggapan Amanda yang menganggap bahwa dirinya adalah idola.

“Aku yang idola sama kamu kak,” jawab Fiersa.

Dalam ungkapannya, Fiersa Besari juga menyampaikan tentang kekagumannya terhadap Amanda soal peran yang dimainkan sebagai Andin adalah hal yang luar biasa.

“Aku suka sama karya yg di buat denganm rasa yg luar biasa,” ujar Fiersa.

Fiersa besari juga menyampaikan ucapan yang bersifat harapan kepada Amanda dan keluarga serta memberikan salam perkenalannya.

“Sukses terus untuk kamu dan keluarga,” tulisnya.

“Salam kenal ka,” imbuhnya.

Dari percakapan tersebut, Amanda Manopo dengan ramah juga membalas pesan yang disampaikan untuknya. Dalam tulisannya menjelaskan bahwa antara dirinya dengan Fiersa sama-sama mengidolakan dan lebih ditekankan untuk saling mendoakan.

“kalu begitu sama-sama mengidolakan, atau lebih baik lagi sama-sama mendoaakn,” tulis Amanda.

Tah hanya sampai disitu, Amanda juga mengungkapkan rasa terimakasihnya dan menyampaikan tentang situasi dengan nada santai, dan yang diakhiri dengan ucapan salam kenal dari Amanda.

“Terima kasih, Mbak,” lanjut Amanda.

“Jangan semangat selalu. Sesekali sntai juga enggak apa-apa,” imbuhnya.

“Salam kenal juga,” Tulis Amanda.