Diundang Sebagai Bintang Tamu, Nirina Zubir Akui Malah Dirinya Dijebak Oleh Stasiun Televisi

Diundang Sebagai Bintang Tamu, Nirina Zubir Akui Malah Dirinya Dijebak Oleh Stasiun Televisi
LambeTurah.co.id - Artis Nirina Zubir mengaku jika dirinya dijebak oleh sebuah stasiun televisi. Hal itu diakuinya saat menjadi bintang tamu program tv tersebut.

Nirina mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan instagram story pribadinya. Nirina kecewa dengan stasiun tv tersebut.

"Na kecewa banget ya sama tv one ya, na nggak ngerti maksudnya Nirina kan sudah meluangkan waktu dan pikiran dari jam 5.30 pagi untuk wawancara dan pengalaman na di TV One. Tapi apa yang terjadi pas nirina dr pagi Na belum selesai wawancara tapi apa yang terjadi tv one menjebak Nirina live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka Riri Kasmita yang kita tau bukan dia," ucap Nirina Zubir.

Siap-Siap, Pemerintah Berencana Wajibkan PCR Disemua Moda Transportasi



Dengan adanya kasus penyerobotan tanah yang dilakukan oleh Asisten Rumah Tangga bersama pihak-pihak lainnya, Nirina Zubir berharap pihak televisi tidak memberikan panggung kepada orang-orang tersebut.

"Walaupun dia lawyer baru come on banyak lah lawyer-lawyer yang saat ini bermunculan tapi masa sih dikasih panggung ama tv one," ujar Nirina.

Nirina Zubir pun meminta agar pihak televisi melakukan permintaan maaf kepada dirinya dan kuasa hukumnya.

"Dan saya serta lawyer saya meminta permohonan maaf dari tv oneĀ  atas hal tersebut," pungkasnya.