Gala Sky Beli Rumah dari Uang Donasi, Harganya Miliaran Rupiah

Gala Sky Beli Rumah dari Uang Donasi, Harganya Miliaran Rupiah
LambeTurah.co.id - Di hari ulang tahun mendiang Vanessa Angel yang ke-28 tahun pada 21 Desember 2021 kemarin, sang ayah mertua H. Faisal mengabulkan keinginan Vanessa Angel. Ayah dari Bibi Ardiansyah itu membelikan cucunya Gala Sky Ardiansyah rumah.

"Insya Allah besok setengah empat, saya akan transaksi rumah sama yang punya, di sekitar situ dan tidak jauh dari rumahku," kata H. Faisal, Selasa (20/12/2021).

H. Faisal menyebut jikan rumah untuk Gala Sky dibeli menggunakan uang yang dikumpulkan dari donasi Rumah Untuk Gala. Selain itu, H. Faisal juga akan membantu menambahkan sejumlah uang untuk membantu menutupi kekurangan dari uang donasi untuk membeli rumah baru.

Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo Meninggal Dunia



"Saya belikan rumah gitu kan, gitu ya dengan bersama-sama dengan netizen, dengan masyarakat," ucapnya.

Rumah yang dibeli H. Faisal untuk cucunya Gala Sky dibanderol dengan harga Rp 2,8 miliar. Ditambah dengan pajak dan sedikit renovasi kurang lebih harga rumah mencapai Rp 2,9 miliar.

"Rp 2,8 (miliar) lebih lah mungkin sampai Rp 2,9 (miliar) lah, dengan kan ada pajaknya, renovasinya ini perkiraan kadang-kadang kan perkiraan renovasi ini diperkirakan Rp 200 (juta) sampai dengan Rp 300 (juta) jadi mungkin Rp 2,8 (miliar) Rp 2,9 (miliar) lah semuanya," kata H. Faisal.

H. Faisal mengaku tidak akan langsung membawa Gala Sky ke rumah barunya. Hal itu dikarenakan akan adanya sedikit renovasi, pihaknya mengaku akan pindah setelah proses renovasi telah selesai.
Selain membelikan rumah untuk Gala Sky, ayah dari Bibi Ardiansyah itu akan menggelar pengajian anak yatim. Pengajian digelar dalam rangka ulang tahun mendiang Vanessa Angel yang ke 28 tahun jika masih hidup.