Greta Iren Kakak Mendiang Laura Anna Unggah Kekesalan Melaui Instastory

Greta Iren Kakak Mendiang Laura Anna Unggah Kekesalan Melaui Instastory
LambeTurah.co.id - Meninggalnya selebgram Laura Anna pada (15/12) lalu masih menyisakan  duka mendalam pada keluarga dan teman-treman dekatnya.

Sebelum meninggal, Laura Anna mengalami kecelakaan lalulintas saat sedang bersama mantan pacarnya Gaga Muhammad pada 2019 lalu.

Kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian Gaga yang saat itu mengemudikan mobilnya dalam kondisi mabuk dan menyebabkan Laura  mengidap Spinal Cord Injury (Cedera sumsum tulang belakang) atau menderita lumpuh total.

Polisi Akan Gunakan Unggahan Instastory Sopir Vanessa Angel Sebagai Bahan Penyelidikan



Baru-baru ini Greta Iren kakak mending Laura Anna mengungkapkan kekesalannya dengan  mengunggh sebuah tangkapan video Asep Yusman ayah Gaga Muhammad  melaui Instastory di akun miliknya @gretairn.

Dalam unggahan tersebut telihat Asep Yusman tengah menjelaskan kondisi persolan yang dialami oleh anaknya Gaga Muhammad. Tangkapan video yang diunggah tersebut juga ditulis oleh Greta yang membantah perkataan Asep Yusman tentang pernikahan antara Gaga Muhammad dengan Laura Anna.

“BELOM NIKAH AJA UDAH DI SELINGKUHIN TRUS DITINGGALIN APALAGI PAS KAWIN??!!!,” tulis Greta Iren dalam unggahannya.

Tak hanya sampai disitu, Greta Iren juga mengimbuhkan tulisan lain diatas unggahan tangkapan video itu. Dalam tulisan tersebut Greta ingin membuktikan prilaku Gaga yang sering selingkuh, dan Greta juga menyampaikan melaui tulisannya untuk mengungkapkan melaui netizen yang pernah melihat Gaga bersama wanita lain.

“Perlu gue spill bukti buktinya? Banyak kok netizen yang ngeliat juga dia sama cewelain :)).” Imbuh Greta yang ditulis melaui unggahan instastorinya.

Di pengujung unggahan instastorinya itu terdengar juga sura Great Iren yang mentertawai perkataan ayah Gaga yang menjelaskan bahwa Gaga dan Laura akan dinikahkan untuk mempertanggung jawabkannya seumur hidup.