Lesti Kejora Dicibir Warganet Karena Dianggap Hamil Duluan, Rizky Billar Pasang Badan

Lesti Kejora Dicibir Warganet Karena Dianggap Hamil Duluan, Rizky Billar Pasang Badan
Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora banyak menuai pro dan kontra. Hal itu terjadi lantaran perut Lesti Kejora terlihat membesar, padahal baru saja menikah beberapa bulan yang lalu.

Warganet menduga Lesti Kejora hamil duluan. Tak ingin polemik ini berkepanjangan, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar pun angkat suara.

Sebagai suami, Rizky Billar langsung membela istrinya. Ia pasang badan ketika LEsti Kejora terus dihujat oleh warganet.

Akui Keluar Dari Rumah, Nathalie Holscher Sudah Minta Izin Sule



"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buat hati kami," tulis Rizky Billar, dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu, (02/10/2021).

"Karena prinsip kami, biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan lebih mengetahui apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," sambungnya.

Cibiran dari warganet tak membuat pasangan viral itu menjadi patah semangat. Bahkan, Billar dan Lesti memiliki mimpi-mimpi bersama yang akan diwujudkan.

"Hujatan, cacian, fitnah? I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan hal itu, toh Tuhan nggak tidur. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," tegasnya.

"Yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," pungkas Rizky Billar.