Lesti Kejora Gerah Terus Dihujat Warganet

Lesti Kejora Gerah Terus Dihujat Warganet
Sering mendapat bully-an dari warganet, pedangdut Lesti Kejora akhirnya angkat bicara. Lesti meminta agar nyinyiran yang mayoritas dilontarkan oleh kaum perempuan itu dhentikan karena sudah terlalu berlebihan.

"Kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan," ungkap Lesti Kejora di kanal YouTube Leslar Entertainment, dikutip Jumat (15/10/2021).

"Dedek rasa, harusnya sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dedek," sambungnya.

Doni Salmanan Resmi Tersangka dan Ditahan Bareskrim Mabes Polri



Pedangdut jebolang ajang pencarian bakat itu meminta kepada netizen agar berhenti membully dirinya. Ia berharap agar warganet lebih bijak dalam berkomentar.

"Jadi mohon, untuk lebih dijaga aja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampai justru malah itu berbalik jadi menyakitkan," ucap Lesti Kejora.

Lesti Kejora berharap agar warganet tidak berkomentar macam-macam terkait dirinya. Ia menyebut yang lebih tahu hal itu adalah dirinya dan orang-orang terdekatnya.

"Begitupun dengan dedek. Dedek yang menjalankan hidup, dedek yang tahu perjalanan hidup dedek seperti apa, dedek tahu yang sebenarnya terjadi seperti apa," katanya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Namun faktanya, mereka telah menikah siri sejak April 2021. Semenjak itu, dia banjir komentar nyinyir. Banyak yang menudingnya sudah hamil duluan sampai memilih menikah secara siri.