Sepakat Bercerai Dengan Kenang Mirdad, Tynna Kanna : Kesabaran Berbuah Manis

Sepakat Bercerai Dengan Kenang Mirdad, Tynna Kanna : Kesabaran Berbuah Manis
LambeTurah.co.id - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna dipastikan akan berakhir. Dalam sidang mediasi yang berlangsung, Selasa (26/10/2021), keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

Keduanya tidak hadir dalam persidangan dan memutuskan untuk sepakat bercerai. Tynna pun menuliskan jika buah dari kesabaran akan indah pada waktunya.

"Allah tahu apa yang Anda rasakan dan dia tahu niat Anda dan dia tahu apa yang ada di hati Anda. Wallahi jika Anda tahu bagaimana Allah mengurus urusan Anda, Anda tidak akan khawatir. Hanya masalah waktu sebelum semuanya menjadi lebih baik" tulis Tynna Kanna dalam Instagram Story pribadinya.

Teddy Pardiyana Bakal Laporkan Rizky Febian Terkait Ambil Alih Bisnis Kosan



"Sabar itu pahit, sebenarnya pahit. Tapi manis dari buahnya akan menang dan kamu akan melupakan semua kepahitan yang pernah kamu rasakan," sambungnya.

Usai menulis unggahan di Instagramnya, Tynna Kanna mendapat banyak dukungan dari netizen.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Tynna Kanna mengajak para followersnya untuk saling mendukung dan memberikan motivasi.

"Cuma mau bilang sayang kalian juga, aku baca dm kalian semua, maaf ga bisa balas satu-satu. Semoga kalian diberikan kesehatan dan lindungan ya sama Allah. Semoga masalah dalam hidup kalian bisa kalian atasi dan hadapi;" ucap Tynna.

"Ga ada yang sempurna, ga ada yang mulus memang. Yuk sama-sama saling mendoakan. Sama-sama liat kedepan, motivasiin diri walaupun ga mudah. Tapi seenggaknya yuk dicoba. Aku jg masih berusaha dan banyak gagal. Bismillah pelan-pelan," pungkas Tynna.