Orangtua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan Terkait Bullying Haters

Orangtua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan Terkait Bullying Haters
Kedua orangtua Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Abdul Razak dan Umi Kalsum dicecar dengan 18 pertanyaan terkait laporan Ayu Ting Ting terhadap hatersnya, Kartika Damayanti.

"Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Tadi untuk ayah Rozak ada 6 pertanyaan untuk Ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," ungkap pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Keduanya diperiksa selama 3 jam. Minola Sebayang mengatakan jika belasan pertanyaan tersebut terkait tulisan hinaan yang dilakukan oleh akun @gundik_empang milik Kartika Damayanti.

Manajer Holywings Jadi Tersangka Kasus Kerumunan



"Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita," kata Minola.

Lebih lanjut Minola mengatakan tidak ada kesulitan dari orang tua Ayu Ting Ting saat menjawab belasan pertanyaan dari penyidik. Dia menyebut kedua orang tua Ayu Ting Ting ditanya perihal perasaan sebagai orang tua saat anak dan cucunya dihina oleh orang lain.

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rozak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban. Jadi tidak ada kesulitan menjawab pertanyaannya. Semua bisa dilakukan dengan baik," ucap Minola.