Pencarian Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

Pencarian Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran
LambeTurah.co.id - Tim gabungan hingga kini masih berupaya mencari Yana Supriatna yang dilaporkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran sejak Selasa, 16 November 2021 lalu.

Supervisor Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Rully Surya menyampaikan, bahwa pencarian Yana yang hilang secara misterius akan dilanjutkan hari ini dengan titik fokus tempat ditemukannya motor Yana.

Rully juga menyampaikan, bahwa tim juga sudah menemukan petunjuk lain yaitu berupa kubangan air dan selokan air.

Gadaikan BPKB Motor, Mertua Seret Menantu ke Meja Hijau



Dari petunjuk voice note yang dikirim Yana, juga terdengar suara aliran sungai, sehingga diduga Yana juga berada di areal sekitar tersebut.

"Kalau petunjuk karena posisi motor di sebelah situ, terus ada kubangan air dan di sana ada selokan air. Terus di voice note itu dia sudah tidak kuat menahan derasnya air," kata Rully.

Rully mengatakan, kini tim gabungan juga akan menyusuri sungai jika memang Yana belum ditemukan di sekitaran areal lokasi penemuan motor tersebut.

Dalam pencarian tersebut, kini pihak Kepolisian juga sedang mengusut kasus hilangnya Yana. "Kita akan menyusur di sekitar situ (tempat penemuan motor), mudah-mudahan hari ini mendapatkan hal positif," ujarnya.