Penemuan Plastik Berisi Potongan Tubuh Gegerkan Warga Bekasi, Indentitas Korban Telah Diketahui

Penemuan Plastik Berisi Potongan Tubuh Gegerkan Warga Bekasi, Indentitas Korban Telah Diketahui
LambeTurah.co.id - Penemuan potongan tubuh di Kedungwaringin, Bekasi pada Sabtu (28/11) mengegerkan warga. Polisi kini telah mengantongi identitas yang diduga korban mutilasi.

Kurang dari 24 jam, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi telah mengantongi identitas korban. Dari hasil identifikasi korban merupakan seorang pria yang tewas termutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Korban diketahui bernama Ridho Suhendra (28) yang berprofesi sebagai ojek daring. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelasakan keluarga mengaku bahwa sudah dua minggu belakangan ini, Ridho tidak berada di kediamannya.

Dituduh Berbohong, Nirina Zubir Beberkan Korban Baru Dari Mantan ART



Keluarga kemudian mendapat kabar dari kepolisian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dalam kondisi termutilasi. Saat ditunjukkan, pihak keluarga juga mengenali potongan tubuh yang ditemukan di depan bengkel tambal ban di Jalan Raya Pantura tersebut.

"Saat ini sedang dalam proses mencocokkan DNA ya, dan kami juga sudah memanggil keluarga Ridho," ujar Endra, Sabtu (27/11).

Polisi telah melakukan pencocokan DNA pada keluarga korban untuk memastikan identitas korban. Polisi menyebut total ada 10 potongan tubuh terbungkus pakaian dalam kantong plastik yang ditemukan di Jalan Raya Pantura Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu pagi.

Proses otopsi jenazah dilakukan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Sebelumnya diinformasikan jika telah ditemukan potongan tubuh manusia pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh itu ditemukan dalam bungkusan plastik