Rafathar Punya Adik Bahagia Jadi Kakak

Rafathar Punya Adik Bahagia Jadi Kakak
LambeTurah.co.id - Melaui video yang diunggah di TikTok, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen saat Rafathar mengetahui menjadi seorang kakak.

Bocah berusia 6 tahun itu sangat antusias menyambut kelahiran sang adik. Nagita Slavina yang duduk di kursi roda memeluk dan mencium Rafathar putra sulungnya tersebut.

Suasana menjadi haru ketika Nagita menanyakan perasaan Rafathar atas kelahiran sang adik. “Senang enggak?” tanya Nagita yang kemudian dijawab oleh Rafathar dengan semangat, “Senang!”

Sepakat Bercerai Dengan Kenang Mirdad, Tynna Kanna : Kesabaran Berbuah Manis



Baby R anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir secara caesar, pada 26 November 2021, pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan bobot 3,095 kilogram.

Momen kelahiran Baby R tersebut sempat disiarankan langsung oleh Raffi Ahmad melalui TikTok. Raffi yang mengenakan pakaian rumah sakit terlihat menemani di ruang operasi.

Kelahiran Baby R juga disambut oleh keluarga di rumah sakit, termasuk Rieta Amilia dan Amy Qanita. Kedua orangtua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga terlihat antusias dengan kelahiran cucu keduanya tersebut.