Ramai Terkait Susahnya Hubungi Nomor Aduan PLN 123 Malah Diberi "Timer"

Dengan adanya timer itu, telepon aduan PLN berulang kali mati usai netizen tersebut menyampaikan pertanyaan. Sehingga, ia tidak mendapatkan kejelasan jawaban. 

Ramai Terkait Susahnya Hubungi Nomor Aduan PLN 123 Malah Diberi "Timer"
Ramai Terkait Susahnya Hubungi Nomor Aduan PLN 123 Malah Diberi

Lambeturah.co.id - Saat menghubungi kontak aduan PLN 123 beberapa netizen mengeluhkan adanya timer atau batasan waktu. Hal itu di Keluhkan oleh salah satu akun media sosial Facebook, pada Selasa (28/3/2023).

Dengan adanya timer itu, telepon aduan PLN berulang kali mati usai netizen tersebut menyampaikan pertanyaan. Sehingga, ia tidak mendapatkan kejelasan jawaban. 

"Apakah menghubungi untuk aduan PLN 123 itu di timer..sehingga telp aduan PLN berulang kali selalu mati setelah pertanyaan2 data ...dan harus mengulang lagi dan di tanya lagi data2nya dan mati lagi tanpa kejelasan jawaban...aneh saja sekelas PLN main timer," tulisnya.

Terkait keluhan itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Seluruh pengaduan yang masuk ke dalam contact center dan dilayani dengan baik. "Contact Center PLN pun tidak menggunakan sistem timer atau pembatasan waktu dalam memberikan layanan," kata Greg, pada Kamis (30/3/2023).

Agar lebih mudah, pengaduan PLN bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat di unduh di PlayStore atau App Store.