Seleb Tiktok Ini Sindir Selebgram Sombong, Benarkah Awkarin?

Seleb Tiktok Ini Sindir Selebgram Sombong, Benarkah Awkarin?
Sebuah video ramai di dunia tiktok. Akun tiktok @unusedacceve3 menyindir selebgram yang merasa terkenal. Bahkan, selebgram tersebut merasa tak pernah bersalah lantaran memiliki banyak pengikut.

Pemilik akun bernama asli Evlin itu mengatakan jika banyak sahabatnya yang mengendorse Selebgram namun para selebgram tersebut tidak bekerja secara profesional.

"Sumpah gua paling benci sama selebgram-selebgram yang merasa dirinya diatas semua orang. Yang ngerasa dirinya nggak pernah salah karena punya banyak follower," seperti dikutip dari akun Tiktok @unusedacceve3.

Kocak Terjebak di Lift, Wanita ini Malah senang?



"Sering juga dari temen-temen gue yang banyak bisnis owners, yang endorse-endorse selebgram yang ternyata dari selebgram-selebgram ini banyak yang tidak profesional. Padahal followersnya ada yang jutaan, ratusan ribu, banyak lah intinya. Tapi mereka sangat tidak profesional," sambung Evlin.

Bahkan, ketika sudah dibayarkan untuk feenya selebgram tersebut berjanji untuk diposting dalam waktu satu bulan. Namun kenyataannya berbeda.

"Ketika sudah dibayar, bayarnya mahal lagi bahkan sampe ratusan juta. Janjinya mau dipost dalam waktu sebulan, dua bulan. Ternyata dalam waktu enam bulan, tujuh bulan bahkan sampai temen gua ada yang jual lingerie dan lingerienya udah sold out tapi belum diposting juga," ungkap Evlin.

"Dan ketika dia viralkan, eh malah kita yang disalahin kayak oh lu mau pansos ama gue, lu mau naekin follower lu? Padahal wajar kan kita tanyakan apa yang menjadi hak kita," pungkas Evlin.

Hingga kini, video curhatan Evlin  di Tiktok sudah ditonton hingga 97 ribu views dan terus bertambah. Benarkah selebgram tersebut adalah Awkarin?