Setahun Lebih Berpisah, Krisdayanti Bahagia Bertemu Raul Lemos

Setahun Lebih Berpisah, Krisdayanti Bahagia Bertemu Raul Lemos
Semenjak pandemi Covid-19, Raus Lemos tertahan di Timor Leste. Ia tidak bisa kembali ke Indonesia untuk berkumpul dengan sang istri, Krisdayanti dan kedua orang anaknya. Setelah kurang lebih 15 bulan terpisah, Raul Lemos akhirnya pulang.

Krisdayanti terpaksa terpisah jarak dengan sang suami dan harus melewati banyak momen seorang diri. Raul Lemos pun hanya dapat melihat perkembangan anak-anaknya dari jauh.

Adapun beberapa momen bahagia Krisdayanti yang tanpa dampingan Raul Lemos yaitu pernikahan Atta-Aurel, ulang tahun ke-10 pernikahan mereka, ulang tahun ke-46 Krisdayanti dan ulang tahun Amora.

Muncul Petisi Tolak Gofar Hilman Siaran, Pihak Radio Buka Suara



Kini, penantian Krisdayanti akhirnya berbuah manis. Raul Lemos kembali ke Indonesia dan dapat berkumpul bersama Krisdayanti serta kedua anaknya. Momen itu dibagikan Krisdayanti dalam laman Instagram miliknya.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti dilihat, Minggu (10/10/2021).

Dalam foto yang diunggah, nampak Krisdayanti memeluk Rau Lemos yang akhirnya bisa kembali ke Indonesia. Sedangkan kedua anaknya merangkul orang tua mereka dan terlihat bahagia karena kembali bersatu.

Ada juga video yang memperlihatkan Raul Lemos memeluk dan mencium kening sang istri. Momen kembalinya Raul Lemos dan Kridayanti turut membuat banyak rekan artis ikut senang. Mereka turut memberikan komentar bahagia melihat momen pertemuan Krisdayanti dan Raul Lemos dalam sesi temu kangen.

"Alhamdulillah.. sudah sampai rumah," komentar Yuni Shara.

"Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang," ucap Melly Goeslaw.

"Kenapa aku bahagiaa melihatnya ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2," kata Inul Daratista.

"Seneng liat nya bahagia trs," ungkap Nia Daniaty.

"MasyaAllah ikutan Bahagiaaa Alhamdulillah bisa kumpul lengkap bersama lagi ya," ujar Cynthia Lamusu.