Sunan Kalijaga Tidak Terima Disebut Pansos Karena Bela Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga Tidak Terima Disebut Pansos Karena Bela Doddy Sudrajat
LambeTurah.co.id - Pengacara Sunan Kalijaga diketahui kini berada dipihak dan siap membela ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Disebut pansos oleh netizen, Sunan Kalijaga tidak terima.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, sang pengacara mengungkapkan unek-uneknya. Ia mengatakan jika tidak perlu pansos karena dirinya sudah terkenal.

"Dasar lo semua pada pansos. Bikin TikTok, bikin YouTube, bikin konten ini ono. Giliran gue bela bapaknya Vanessa dibilang pansos. Sorry ye elu siape, gue siape," kata Sunan Kalijaga.

LAPAN Umumkan Gerhana Bulan Sebagian Terjadi Pada 19 November, Hanya Beberapa Wilayah Di Indonesia Yang Dapat Menyaksikan



"Gue sudah lebih dulu terkenal di dunia ini. Nah elu?" ujar Sunan Kalijaga.

Selanjutnya, dia hanya mengingatkan buat tidak menghakimi seseorang tanpa tahu kebenarannya. Karena Indonesia negara hukum, jadi biarkan hukum yang berbicara.

"Indonesia ini negara hukum. Bukan negara yang menjustifikasi seseorang karena viral di medsos yang belum ada putusan bersalah dari pengadilan," tuturnya.

Sebelumnya Doddy Sudrajata membuat konfrensi pers di kawasan Brawijaya pada 23 November 2021 ditemani Milano dan pengacara barunya, Sunan Kalijaga. Dalam konfrensi pers tersebut mereka akan melaporkan Fuji dengan Undang-Undang pencemaran nama baik.

Hal itu buntut dari video yang diperlihatkan Doddy Sudrajat yang memperlihatkan jika cucunya Gala Sky ditakuti seseorang yang mengenakan topeng. Lalu terdengar suara "awas dodot dodot" yang membuat Gala Sky takut.