Berkas Kasus Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sudah P21

Berkas Kasus Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sudah P21
LambeTurah.co.id - Pihak Kepolisian Resort Jombang, Jawa Timur telah menyelesaikan berkas kasus kecelakaan maut di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dengan tersangka Tubagus Muhammad Joddy.

Berkas tersebut kini sudah dilimpahkan oleh Satlantas Polres Jombang ke Kejaksaan Negeri Jombang dan sudah dinyatakan lengkap.

“Untuk berkas (Tubagus M Joddy) sudah lengkap, kemudian kita terbitkan P21,” kata Kasipidum Kejari Jombang, Ahmad Jaya Muhidin kepada wartawan, Kamis (6/1/2021).

Akibat Gempa, Satu Rumah di Desa Trunyan Terkena Longsor



Setelah berkas kasus itu lengkap, jaksa kemudian mengirimkan pemberitahuan kepada penyidik kepolisian terkait P21 iti. Proses selanjutnya yakni tahap dua (P22) yaitu pelimpahan tersangka dan barang bukti.

“Tahap dua ya menunggu nanti, yang jelas P21nya kita kirim dulu pemberitahuannya,” kata Jaya.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto membernarkan berkas kasus kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto dengan tersangka Tubagus M Joddy sudah P21.

Pihak penyidik kepokisian juga telah melakukan koordinasi dengan jaksa untuk pelaksanaan tahap dua yang rencananya dilaksanakan pekan depan.

“P21 sudah, (tahap 2) belum. Mudah-mudahan (tahap 2) minggu depan,” kata Rudi dikutip dari jurnaljatim.com, Kamis (6/1/2022) sore.