Thariq Halilintar Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Varian Omicron

Thariq Halilintar Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Varian Omicron
LambeTurah.co.id - Salah satu anggota keluarga Halilintar, Thariq Halilintar mengumumkan bahwa dirinyanpositif Covid-19. Kali ini, ia menyebut jika dirinya diduga terpapar Covid-19 varian Omicron.

"Aku positif Covid dan kemungkinan ini Omicron. Kemarin aku lihat dari pernyataan Kemenkes, Pak Budi, kalau misalnya omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada," ujar Thariq dalam video di akun YouTube miliknya yang diunggah pada Kamis (13/1/2022).

Gejala Covid-19 varian Omicron yang dialami oleh Thariq Halilintar hanyalah gejala ringan seperti flu. Ia pun merasa kondisinya saat ini lebih baik dibandingkan saat ia positif Covid-19 sebelumnya.

Marshel Widianto Dipanggil Polisi, Bintang Emon Bikin Sindiran



"Karena aku udah dua kali kena Covid. Ini yang ketiga. Dari covid-covid sebelumnya, menurut aku ini kayak flu biasa, kayak pilek gitu" ujar Thariq.

Thariq menjelaskan bahwa ia menjalani tes PCR sebanyak dua kali saat akan kembali dari Turki ke Indonesia. Saat itu dia dinyatakan negatif Covid-19. Thoriq lalu kembali menjalani tes PCR saat tiba di Indonesia dan dinyatakan positif Covid-19.

"Kemarin aku kira cuman pilek flu doang, tapi pas cek di airport ternyata positif Covid. Aku agak kesal sebenarnya di situ, kesal banget kenapa aku bisa Covid," ujar Thariq.