Unggahan Story Instagram Sopir Vanessa Akan Ditanya

Unggahan Story Instagram Sopir Vanessa Akan Ditanya
LambeTurah.co.id –  Unggahan story Instagram Tubagus Joddy, supir Vanessa Angel siang tadi membuat geram netizen. Pasalnya, diduga Tubagus Joddy membuat story Instagram sambil menyetir dengan kecepatan tinggi. Saat story dibuat mobil Vanessa Angel tengah melaju kencang di Tol Jombang KM 555, hal tersebut akan diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Nanti dari polres Jombang itu yang lidik laka (kecelakaan)-nya, yang meminta keterangan," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi.

Dwi juga menyampaikan bahwa sopir mobil Pajero Sport warna putih Tubagus Joddy belum diperiksa untuk dimintai keterangannya. Seperti yang sudah diketahui, mobil Pajero putih tersebut pada akhirnya mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang KM 672.

Stadion Indoor di GBK akan Dipugar oleh Pemprov DKI



"Cuma kan saat ini belum diambil keterangan, baru diinterogasi awal aja," ujar Dwi.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga kecelakaan disebabkan karena sopir dalam kondisi mengantuk saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan lalai dalam menyetir

Polisi sempat menyebutkan bahwa Tubagus Joddy berpotensi menjadi tersangka dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB. Namun, penetapan tersangka masih perlu menunggu hasil penyidikan.

"Iya (borpotensi ditetapkan tersangka)," ujar Latif kepada wartawan, Kamis (4/11).