Usai Penantian Empat Tahun Natta Reza dan Wardah Maulina Dikaruniai Anak Pertama

Usai Penantian Empat Tahun Natta Reza dan Wardah Maulina Dikaruniai Anak Pertama
LambeTurah.co.id - Setelah penantian cukup panjang, pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina dikarunia anak pertama pada hari Senin (15/11/2021. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Natta dan wardah melalui akun Instagram milik mereka masing-masing.

Dalam unggahan potret di Instagram Natta, tampak dirinya dan Wardah sedang berada di ruang bersalin. Natta yang sedang menggendong buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan mengenakan baju operasi.

Natta dan Wardah memberikan nama anak pertamanya Zakia Xena Humaira. Dengan harapan, putri sulungnya kelak menjadi anak yang sholeha, cerdas dan cantik.

Propam Segera Tahan-Copot Bripda Arjuna, Polantas yang Pacaran Pakai Mobil Dinas



"Masya Allah Tabarakallah. Welcome, Putri kami Zakia Xena Humaira. Semoga tumbuh menjadi anak yang soleha, cerdas, ramah, dan cantik seperti arti dari nama yang Umma dan Baba berikan aamiin," tulis Natta.

Dalam unggahan potret di akun Instagram Wardah, Nampak potret baby Zakia yang tengah tertidur di tempat tidur bayi.

Tempat tidur bayi tersebut, bertuliskan keterangan baby Zakia yang lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 46 cm. serta tertera juga tanggal lahir pada tanggal 15 November 2021 dan pada pukul 15.59 WIB.

Pada keterangan yang di tulis dalam unggahan warda di Instgramnya menjelas kan bahwa sang bayi sedang tertidur nyenyak.  "Assalamualaikum Onti Angkel. Selamat pagi. Aku bobonya nyenyak banget nihh krn semalem aku nemenin Baba begadang hehe," tulis keterangan Wardah.

Banyak publik figur, rekan-rekan dan netizen yang menyempatkan memberikan komentar dan mengucapakan selamat atas kelahiran anak pertama Natta Reza dan Wardah Maulina.

"Selamaaaatt ka wardaaaaj bang nattaa insyaallah jadi anak sholehah," tulis Syakir Daulay.

"Alhamdulillah wa syukurillah," kata Tommy Kurniawan.

Sekadar informasi, setelah empat tahun penantian Natta dan Wardah dikaruniai anak pertama. Wardah yang sempat merasa bimbang lantaran belum dikaruniai anak.