Usai Viral Salam Dari Binjai, Kini Muncul Salam Dari Tembung

Usai Viral Salam Dari Binjai, Kini Muncul Salam Dari Tembung
LambeTurah.co.id - Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan video viral 'Salam dari Binjai'. Kini pemuda asal Sumatera kembali membuat konten yang ramai diperbincangkan yaitu 'Salam dari Tembung'.

Rizky Akbar adalah pemuda yang memviralkan 'Salam dari Tembung'. Video Rizky yang tengah mengupas kelapa menggunakan gigi telah ditonton banyak orang.

Dalam video yang beredar nampak Rizky sedang mengupas kelapa muda maupun tua. Lalu Rizky menceritakan sampai akhirnya video tersebut viral.

Pabrik Sepatu Nike PHK Karyawan Training karena Pendapatan Turun 30%



"Kita kan sales pupuk, jadi waktu ke rumah konsumen ada pohon kelapa. Karena haus, saya minta. Tapi di sana tidak ada parang. Lalu saya kupas pakai gigi," kata Rizky dalam perbincangan, dikutip detikcom, Senin (1/11/2021).

Ketika video itu dibuat, 'Salam dari Binjai' besutan Paris Pernandes sudah viral terlebih dahulu. Teman Rizky memprediksi jika 'Salam dari Tembung' juga akan punya potensi untuk viral.

Selanjutnya, Rizky diminta temannya untuk mengupas kelapa dengan giginya. Lalu video tersebut diminta temannya untuk diunggah di TikTok.

"Cobalah kau buat video kupas pakai gigi, mana tahu bisa seperti si Paris itu. Lalu dibuat video dan dimasukkannya di TikToknya," kata dia.

Ternyata apa yang dikatakan temannya benar. Baru hitungan jam, video 'Salam dari Tembung' telah mendapat banyak respon. Rizky pun kembali diminta untuk mengupas kelapa dengan gigi.

"Selang beberapa jam sudah ramai, nggak sangka kan. Lalu dibilang kawan, 'besok buat lagi saja, mana tahu terkenal kau'. Lalu akhirnya dibuat lagi," kata dia.

Rizky mengatakan kemampuan mengupas kelapa menggunakan gigi sudah lama dilakukannya. Dia bersyukur sejauh ini belum ada cedera berarti dari aksi mengupas kelapa memakai gigi.

"Kita udah lama, dari SD. Kemarin suka mandi di sungai. Kan suka haus, saya tengok ada pohon kelapa, saya panjat, kan saya nggak mungkin menunggu pakai parang. Jadi pakai gigi," ucapnya.

"Insyaallah belum (pernah cedera atau luka). Kalau berdarah ya ada sikit-sikit. Tapi nggak ngerasa sakit," tambah dia.

Menurut pengakuannya, Rizky ingin sekali collab dengan 'Salam dari Binjai'. Namun, hingga kini mereka belum saling kontak-kontakan.

"Kalau saya, pengin collab sama dia. Cuma belum ada kontak-kontakan. Saya yang ngupas, dia yang numbuk, kan. Kan cocok itu," ucapnya.