Viral WNA Ukraina di Aniaya Sejumlah Pria Bule, Ngaku Polisi Internasional

Viral WNA Ukraina di Aniaya Sejumlah Pria Bule, Ngaku Polisi Internasional
Lambeturah.co.id - Viral video menunjukkan sekelompok pria bule yang mengaku sebagai polisi internasional tengah menganiaya seorang pria berkebangsaan Ukraina di Bali.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari No 30, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (2/2/2022).

Dalam video terlihat, sekelompok pria bule tersebut datang dengan mobil Fortuner hitam menggunakan rotator dan membunyikan sirine dengan memakai penutup wajah serta membawa tongkat baseball. Tak sampai disitu, sekelompok pria bule pun menyeret korban hingga diikat di dalam mobil. Salah satu diantaranya memukul wajah seorang WN Ukraina tersebut.

Penggalangan Dana Untuk Gala Sky Jadi Masalah, Ini Aturan Dari Kemensos Soal Penggalangan Dana



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara membenarkan kejadian tersebut.

Made mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika korban bersama rekannya, Cenly Elounora Musa Lalenoh mengunjungi Villa Lime Jalan Subak Sari, Br Tegal Gundul , Desa Tibubeneng. Korban mendatangi villa itu untuk menanyakan pertanggungjawaban diduga terkait hilangnya sebuah sepeda motor milik saksi yang disewa pelaku asal Ukraina.

"Di sana, pelaku tidak mau bertanggungjawab atas kehilangan motor tersebut dan menuduh saksi mencuri sepeda motor itu, Kemudian Pelaku menelpon teman temannya dan pada pukul 12.30 Wita. Datanglah 4 orang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai Polisi Internasional dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam tanpa nomor Polisi," ujarnya. Dikutip radarbali.jawapos.com, pada Kamis (3/2/2020).

Diketahui dalam kejadian itu korban menderita luka memar di bagian rahang dan luka pada lututnya.