Viral! Amarah Pengguna TikTok pada Lion Air, Koper Diduga Dibuka Tanpa Izin

Viral! Amarah Pengguna TikTok pada Lion Air, Koper Diduga Dibuka Tanpa Izin
LambeTurah.co.id - Pengguna TikTok @penakjombloraresiko mengungkap kekesalannya pada maskapai penerbangan Lion Air, belum lama ini. Akun tersebut menunjukkan beberapa amplop yang sudah robek di dalam sebuah koper.

Menurut pengguna TikTok itu, pihak Lion Air lah yang melakukan penyobekan amplop tersebut. Padahal, amplop itu berisi uang untuk santunan anak yatim yang akan diberikan di kemudian hari.

"Gue kapok pakai pesawat Lion, coba! Amplop dibuka-bukain. Gue baru tahu ini amplop buat acara anak yatim, santunan yatim hari Sabtu ya," katanya.

Foto Bersama Sang Kakak, Musisi Anji Sudah Keluar Dari RSKO



Pesawat Lion Air yang dimaksud diketahui melayani penerbangan Jakarta-Yogyakarta. Namun, tidak diketahui pasti informasi detail soal pesawat tersebut.

Hingga kini, video singkat pengguna @penakjombloraresiko itu telah disaksikan sebanyak 10,7 kali. Para pengguna TikTok pun meninggalkan berbagai komentar terkait video tersebut.

"bru pertama naik pesawat ya. kan udah dikasih warning nggak boleh taruh uang dan barang berharga di bagasi," tulis akun Andani ri*****.

"Maaf ka sebelumnua, kebetulan saya kerja di Lion Air, biasanya pas check in di-briefing, barang-barang berharga nggak boleh ditaruh dalam, harus dikeluarin kalau ada," ucap akun Dija***.