Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Lambeturah.co.id - Musisi Ardhito Pramono dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur Jumat (21/1/2020) pada pukul 09.25 WIB. Ia akan menjalani rehabilitasi selama enam bulan ke depan di tempat tersebut.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan, rehabilitasi selama enam bulan itu merupakan hasil rekomendasi dari tim assessment terpadu (TAT) BNNP DKI Jakarta.

"Sesuai hasil dari TAT saudara AP direkomendasikan untuk menjalani rehab selama enam bulan," Ujarnya.

Lars Vilks Pembuat Kartun Nabi Muhammad SAW Tewas Akibat Kecelakaan



Pihak kepolisian menerima hasil TAT BNNP DKI Jakarta terhadap Ardhito Pramono pada Kamis (20/1/2022). Dari hasil rekomendasi tersebut, pelantun lagu "Sudah" itu langsung dibawa ke RSKO, Cibubur.

"AP dua hari lalu menjalani assessment oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin, hari Kamis hasilnya keluar di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur," kata Taufik.

Tak sendiri, nampak sosok sang istri, Jeanneta Sanfadelia terlihat mendampinginya.

Sebagaimana diketahui, Ardhito Pramono Selasa (18/1/2022) pagi dibawa ke BNNP DKI Jakarta untuk proses assessment. Tindakan assessment diambil usai pelantun "Bitterlove" mengajukan permohonan rehabilitasi pada 14 Januari 2022.