Perkembangan Kasus Dugaan Penipuan Putri Nia Daniaty, Polisi Cek Gedung Bidakara

Perkembangan Kasus Dugaan Penipuan Putri Nia Daniaty, Polisi Cek Gedung Bidakara
Menindaklanjuti kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Olivia Nathania, putri Nia Daniaty, polisi melakukan pengecekan ke Gedung Bidakara, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Tim penyidik sudah melakukan pengecekan langsung ke gedung Bidakara dan juga sudah mengambil keterangan ada pengurus dari gedung Bidakara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (4/10/2021).

Saat ditanya mengenai hasil pengecekan dan pemeriksaan pengelola Gedung Bidakara, Yusri masih enggan menjelaskan. Seperti diketahui, Gedung Bidakara pernah dipakai sebagai lokasi penyerahan Surat Keputusan (SK) Penerimaan CPNS bodong kepada para korban Olivia Nathania.

Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor, Netizen Keluarkan Bukti Baru



"Nanti gampang, dikasih tahu, masih dalam (materi) penyidikan, nggak boleh masuk ke ranah penyidikan," ucap Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly N Tilaar alias Raf dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat.

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal : 23 September 2021. Atas perbuatannya, Mereka dikenai Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.